Sabtu, 19 Desember 2009


Salam Hangat&Jabat Erat...
Saudaraku tercinta,Dengan segala kerendahan hati Izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada anda yang saya hormati,saya MOH.RIFQI SOLIKHIN adalah seorang anak muda yang memiliki latar belakang yang serba pas-pasan,dimana saya lahir di kota terpencil letaknya di kota ponorogo jawatimur indonesia,hidup di tengah-tengah keadaan keluarga petani yang sangat pas pasan hingga orang tua saya hanya mampu menyekolahkan diri saya sampai bangku SMP,sedih sekali rasanya disaat tuntutan belajar yang sangat tinggi untuk menyongsong kehidupan kedepan yang sangat menantang,namun saya harus rela tidak bisa melanjutkan sekolah karena keterbatasan keadaan orang tua saya,pada akhirnya saya pun harus menentukan langkah hidup saya sendiri,tepatnya pada tahun 2000 ketika usia saya menginjak 18 tahun saya memutuskan untuk merantau ke negara malaysia sebagai TKI ILEGAL selama 2 tahun untuk merubah hidup,pembelajaran yang saya dapatkan selama 2 tahun bekerja disana menempa saya menjadi seorang anak muda yang mandiri walaupun secara materi hasilnya belum saya dapatkan sesuai dengan yang saya harapkan.sehingga pada usia 20 tahun yaitu di tahun 2003 awal saya kembali mencoba untuk merantau ke batam untuk berwirausaha dengan menjadi penjual kue&kopi keliling,disitulah saya mulai mengerti kerasnya sbuah perjuangan hidup,2 tahun merantau ke batam ternyata belum membuat hidup saya berubah hingga akhirnya di tahun 2004 akhir saya hijrah ke kota bekasi dengan tanpa ada temen maupun saudara yang saya kenal kecuali 2 orang,dengan semua keterbatasan yang saya miliki saya mencoba berjualan kopi keliling,pulsa keliling dan baju anak anak keliling dengan hidup menumpang di emperan rumah orang selama hampir 2 tahun,inilah kisah hidup nyata yang pernah saya alami dan kesimpulanya saya pun belum menemukan jati diri saya dimana. pada akhirnya ketika gejolak kepanikan hidup,tekanan hidup dan keputus asaan datang,pertengahan tahun 2006 saya depresi berat dan sempat terlintas untuk bunuh diri. tapi sebelum hal itu terjadi beruntung skali Alloh mempertemukan saya dengan seorang sahabat baru yang akhirnya saya anggap sebagai abang,ayah,guru serta pahlawan dalam hidup saya,melihat keadaan saya yang memprihatinkan saat itu,beliau menawarkan sebuah solusi kepada saya yaitu bersedia memberi uang saku untuk pulang kampung atau jika saya mau beliau bersedia memberi uang saku untuk hijrah ke surabaya untuk membangun sebuah usaha baru bekerjasama dengan beliau karena pada waktu itu kebetulan beliau sedang merintis usaha baru yang menurut keyakinan beliau usaha itu akan menjadi trend yang sangat hebat di masa yang akan datang,karena tidak ada pilahan lain maka saya pun mengambil keputusan untuk hijrah,bermodalkan uang 100 Ribu rupiah dan sebotol kecil makanan organik dari sahabat saya tersebut,saya pun berangkat ke surabaya tanpa tahu disana bagaimana,tinggal dimana dan harus berbuat apa,hanya karena kepasrahan saya dan tekat serta hasrta saya yang kuat jualah yang membuat saya mampu melewati masa sulit dan semua tantangan serta rintangan yang ada,makan mie instan,tidur di masjid masjid,jalan kaki berbulan bulan adalah langkah awal saya memulai sebuah harapan dan hidup baru saya,hingga akhirnya 6 bulan setelah saya tekuni usaha yang di perkenalkan sahabat saya tadi akhirnya mulailah kelihatan berkembang dan saya bisa membeli sepeda motor,satu tahun berjalan dengan begitu cepat menjalani proses belajar dan saya pun merasa seperti mimpi hingga satu tahun saya belajar&berjuang sayapun bisa membeli sebuah mobil&menikah serta hijrah kembali ke kota bekasi,pada satu tahun setengah perjalanan saya pun akhirnya saya bisa menukarkan kendaran mobil saya yang tadinya mobil biasa menjadi sebuah mobil mewah impian saya yaitu sebuah BMW dengan pendapatan puluhan juta rupiah sampai saat ini,umroh dan tiga kali jalan- jalan ke luar negeri pun sudah saya dapatkan dalam 2 tahun ini.sujud syukur kami panjatkan kepada Alloh SWT yang melimpahkan segala nikmat yang luarbiasa ini,saya hanyalah manusia biasa yang memiliki sifat mau belajar ,tekun,ulet dan pantang menyerah serta Terbawa arus TREND yang sedang bergejolak di masyarakat yaitu TREND BISNIS MAKANAN ORGANIK,saat ini saya baru menjadi seorang ayah dari istri saya tercinta sekaligus sebagai partner terbaik saya, yang rela meneteskan air matanya setiap hari untuk mendoakan perjuangan saya
,saya sangat beruntung dipertemukan dengan pasangan hidup yang begitu pengertian kepada saya,impian saya kedepan adalah ingin berbagi dengan sebanyak-banyaknya orang yang memiliki visi yang sama dengan saya bahwa hidup adalah ANUGERAH untuk BERBAGI dengan sebanyak banyak nya orang.demi keluarga yang kita cintai,saya mengajak anda untuk menjadi Boss bagi diri sendiri agar tidak ada satupun orang yang berhak mengatur hidup kita kecuali kita sendiri.
hari ini saya mencari partner partner baru untuk bekerja sama dari seluruh kota kota besar di indonesia,makaysia,singapore,brunei darusalam,taiwan,serta australia untuk membangun kerajaan bisnis yang sangat menjanjikan dan sangat diminati masyarakat dengan produknya yang sangat hebat dan sedang trend di hari ini dan masa depan yaitu trend bisnis organik di bawah naungan perusahaan internasional yang telah terbukti mampu melahirkan ratusan milyader baru dan ribuan jutawan baru di indonesia selama 3 tahun ini.
andakah partner-partner bisnis baru saya itu???
bagi anda dimanapun berada,jika anda berkenan untuk bekerja sama atau sekedar untuk berdiskusi,dengan senang hati saya persilahkan anda kontak saya
demikian sedikit sharing dari saya semoga bisa menjadi sumber inspirasi bagi anda yang sedang berjuang dimanapun berada dan apapun jalur perjuangan anda
terimakasih semoga bermanfaat

salam

MOH.RIFQI SOLIKHIN
Diamond Star Director
MELILEA INTERNASIONAL


CONTACT PERSON:
+6281210001359
+6285649410098

Tidak ada komentar:

Posting Komentar